Menikmati Lezatnya Kuliner di Tempat Wisata Ledeng Bandung

Gallery Wisata - Hallo sobat wisata, hari ini admin akan membagikan ulasan tentang salah satu tempat wisata yang ada diprovinsi Jawa Barat tepatnya di Ledeng Bandung. Tempat ini merupakan tempat yang mungkin bisa menjadi pilihan anda untuk membawa keluarga anda. Apalagi dalam dua minggu kedepan ini tahun baru 2016 sudah tiba, mungkin tempat ini bisa menjadi penghilang kelelahan anda dalam aktifitas seminggu terakhir ini.
Baca juga: Pesona Wisata Malam di Malang | Objek Wisata Romantis di Bogor

Tempat wisata di ledeng bandung ini menyuguhkan ragam wisata kuliner seperti yang berada didaerah setia budhi yang sangat dominan halnya seperti kuliner serabi enhaii, cafe Dd Chocolate, suis butcher dan kampung bakso yang memiliki 23 jenis bakso unik, tapi ada juga rumah sosisnya dan lain sebagainya. Tidak terbayang jika sudah berada ditempat ini sobat.

http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/12/menikmati-lezatnya-kuliner-di-tempat-wisata-ledeng-bandung.html
Kampung bakso / panduanwisata.id
Selain itu disalah satu tempat wisata bandung ini juga anda akan disuguhkan dengan kuliner yang berbahan dasar daging kelinci karena tempat ini sangat terkenal dengan kelinci-kelinci hiasnya. Disalah satu kawasan tangkuban perahu ini anda akan dikenyangkan oleh pilihan bermacam kuliner lezat. Masih dikawasan ledeng tepatnya lagi dikawasan parongpong terdapat pulau sebuah taman bunga yang indah, yang diberi nama taman bunga Cihideung. Kemudian ada pula wisata alamnya dan wisata sayur. Sayur disini adalah sayur brokoli loh sobat, sobat bisa memetik langsung jika ingin.

http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/12/menikmati-lezatnya-kuliner-di-tempat-wisata-ledeng-bandung.html
Kampung daun ledeng bandung / roberni.com
Mungkin hanya itu saja ulasan tentang tempat wisata di ledeng bandung, pesona kuliner yang menakjubkan untuk kita semua. Sebenarnya masih banyak lagi yang ingin admin ceritakan ditempat ini, tetapi alangkah baiknya teman-teman langsung datang ketempat ini. Jangan lupa jika artikel ini bermanfaat bagikan melalui jejaring sosial teman-teman ya. Salam traveler.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menikmati Lezatnya Kuliner di Tempat Wisata Ledeng Bandung"

Post a Comment