Mitos Curug Cilember dan Wisata Air Terjun Curug 7 Cilember di Bogor

Curug Cilember Bogor - Curug 7 Cilember merupakan destinasi wisata bogor yang tak kalah menariknya dari tempat wisata bogor lainnya. Objek wisata yang terdapat di curug cilember bogor adalah sebuah air terjun yang sangat indah dan mengagumkan. Nah air terjun yang indah ini mempunyai mitos yang konon katanya bisa membuat anda awet muda, mempercepat datangnya jodoh serta bisa menyembuhkan berbagai penyakit.

Curug Cilember Bogor | Tempat Wisata Bogor
Curug Cilember Bogor
Kawasan curug cilember ini terletaak di desa Jogjogan Kecamatan Cisarua, Bogor Provinsi Jawa Barat. Jika ditempuh dari kota bogor, lama perjalanan anda hanya berkisar 1,5 jam saja. Untuk menuju lokasi wisata curug cilember dapat melalui dua arah, yang pertama melalui jalan raya bogor - puncak dan yang kedua yaitu melalui taman matahari. Jalan untuk menuju arah objek wisata curug cilember cukup bagus, namun ukurannya agak sempit. Jadi  apabila ada dua kendaraan yang berpapasan akan sangat sulit, sehingga anda diharuskan untuk berhati-hati ketika menyetir agar tidak tergelincir ke jurang.

taman kupu-kupu | Tempat Wisata Bogor
taman kupu-kupu 
Di tempat wisata curug cilember ini terdapat beberapa objek wisata lain, diantaranya taman kupu-kupu dan camping unyu. Di taman kupu-kupu anda akan dimanjakan dengan panorama warna-warni dari berbagai jenis kupu-kupu itu sendiri. Sedangkan untuk kegiatan camping unyu, pihak pengelola telah menyiapkan tenda dan perlengkapan lainnya yang siap untuk disewakan kepada anda.

camping unyu | Tempat Wisata Bogor
Camping Unyu

Fasilitas di Curug Cilember

Fasilitas yang terdapat di kawasan wisata curug cilember terbilang lengkap. Mulai dari Mushalla, Toilet, Warung jajanan serta pondok-pondok penginapan tersedia di sini. Biaya untuk masuk ke objek wisata curug cilember juga sangat murah, anda hanya cukup membayar Rp 10.000/Orang saja sudah bisa menikmati keindahan panorama yang ada di kawasan wisata curug cilember.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mitos Curug Cilember dan Wisata Air Terjun Curug 7 Cilember di Bogor"

Post a Comment